Back to Top

1
Hi, Guest!
  • Fuses TM - Sekering TM
Fuses TM - Sekering TM

Fuses TM - Sekering TM

Update Terakhir 03 / 02 / 2023
Minimal Pembelian 1 Set

Harga

Rp. 3.550.000
Bagikan
DESKRIPSI PRODUK

Detail Fuses TM - Sekering TM

Fuses atau biasa disebut dengan sekering adalah suatu komponen yang berfungsi sebagai pengaman dalam rangkaian Elektonika maupun perangkat Listrik. Alat ini berfungsi untuk pengaman untuk peralatan listrik tegangan menengah terhadap efek dinamis dan termal yang disebabkan oleh arus hubung singkat yang lebih besar dari cutoff minimum. Fuses atau Sekering pada dasarnya terdiri dari sebuah kawat halus pendek yang akan meleleh dan terputus jika dialiri oleh arus Listrik yang berlebihan ataupun terjadinya hubungan arus pendek (Short Circuit) dalam sebuah peralatan listrik atau Electronika, Perlengkapan Listrik Lainnya.

Dengan Putusnya Fuses atau sekering tersebut, Arus listrik yang berlebihan tersebut tidak dapat masuk ke dalam Rangkaian Electonika sehingga tidak merusak komponen-komponen yang terdapat dalam ranngkaian Electronika yang bersangkutan.

Dikarenakan adanya alat ini, Fuses atau sekering dapat melindungi peralatan Listrik dan peralatan Electronika dari segala kerusakan akibat dari arus lsitrik yang muatan nya berlebihan, Fuses atau sekering juga sering disebut sebagai ‘Pengaman Listrik’.

Fuses TM - Sekering TM terdiri dari 2 Terminal dan biasanya dipasang secara seri dengan Rangkaian Electronika atau Listrik yang akan dilindunginya sehingga apabila Fuses atau sekering tersebut terputus maka akan terjadi “Open Circuit” yang memutuskan listrik tidak dapat mengalir masuk kedalam Sebuah Rangkaian yang dilindunginya.

Adapaun Model – model atau type Fuses TM - Sekering TM yang tersedia saat ini di Operating yaitu Voltage : 20KV Cutoff Current : 31, 5 - 125A. Ready Stock/Product ready